Isi Malam Rahun Baru Warga Subang Pengajian Bareng Wakil Bupati

SUBANG – Dalam menyambut pergantian Tahun 2020 Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengadakan Pengajin menyambut Tahun 2020 di Masjid Al Musabaqoh Subang. Selasa (31/12/2019)
Dalam hal ini Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi berserta istri sekaligus Wakil Ketua TP. PKK. Kabupaten Subang hadir.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang berpesan agar warga mengisinya dengan zikir dan pengajian di berbagai masjid/mushala. Tentu saja Kegiatan ini untuk selalu mengingatkan bahwa momentum ini untuk mengevaluasi diri serta lebih mendekatkan kepada Allah SWT supaya dalam bergantinya tahun baru masehi 2020 kita selalu ada dalam lindungan dan hidayah Allah SWT.
Mengharapkan kepada jamaah supaya dapat mengikuti acara dengan penuh semangat, khusuk serta ikhlas dan bersama sama memanjatkan doa dan harapan khususnya untuk kemajuan Kab. Subang. Berharap melalui acara ini yaitu Kita mampu meninstropeksi/Mengevaluasi diri kita sendiri. Saya harap dimulai dari acara seperti ini bisa menjadikan kesempatan mengingat atau mengevaluasi bagi diri kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.
Kegiatan selanjutnya tausiyah  dengan penceramah langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Subang H. Abdurahim, S.Ag, M.Si, dan ditutup dengan Istighosah dan Do'a bersama dimana kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bathiniyah masyarakat Subang dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kpd Allah SWT .
Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Kab. Subang, unsur Forkopimda Kab. Subang / yang mewakil, Asda I, Kemenag Subang, para tokoh agama, para jamaah dan ibu ibu majelis ta'lim. (HUMAS)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar