Gaya Intensifkan Komunikasi Ala "Rinso"

SUBANG – Kemudian dia juga mengatakan tentang sikap PKS sebagai opisisi di pemerintahan yang disebutnya "Oposisi Penuh Cinta". "Sikap kita oposisi yang penuh cinta kepada kepada NKRI," katanya.
Upaya penguatan kader partai di daerah perlu membangun komunikasi yang baik termasuk komunikasi dengan pemerintah dalam merealisasikan aspirasi. Menurut dia tantangan selama ini yang perlu diperbaiki ialah komunikasi untuk memperkuat partai. "Tantangan kita sekarang ini ialah kurangnya komunikasi yang intensif," ujar Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ridwan Solichin atau yang dikenal "Rinso", saat melakukan Reses I di Subang Jawa Barat, Kamis (5/12/2019).
Bahkan kata dia untuk mengintensifkan komunikasi dengan konstituennya dia merencanakan untuk menginap di beberapa Daerah Pemilihannya lebih sering dalam rangka menyerap aspirasi. "Termasuk kita juga akan mendesak supaya reses bisa dilakukan lebih sering," katanya.
Lalu dia menyampaikan tentang sikap Oposisi PKS yang disebutnya sebagai "Opsisi Penuh Cinta". Suatu sikap Oposisi yang Cinta kepada NKRI.
Pada kesempatan itu juga terkait adanya rencana kepindahan pusat pemerintahan Kabupaten Subang yang berhubungan dengan pembangunan pelabuhan Patimban, Rinso menyebutkan pihak DPRD Provinsi tengah melakukan kajian-kajian.
Kata dia kajian yang dilakukan sejauh mana pentingnya kepindahan pusat pemerintahan. (Ist)

Posting Komentar

0 Komentar