Dua Warga Subang Dapat Bantuan Perbaikan Rutilahu

SUBANG – Dua warga Kampung Pangungsen Desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem mendapatkan bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari CSR BPR Subang kerjasama dengan ormas Forum Masyarakat Peduli (FMP) Media Peduli Rakyat, Forum Anak Jalanan, Komunitas Asep Asep dan Muspika Kecamatan, Sabtu (28/12/19).
Kedua warga tersebut yaitu Bapak Lahum warga Rt. 22 dan Ibu Sopiah warga RT. 21 RW. 05 Kampung Pangungseng Desa Ciasem Girang.
Camat Ciasem H. Toni dalam sambutannya merasa bangga bahwa warganya yang membutuhkan bantuan  perbaikan rumah tidak layak huni untuk sekarang sudah menerima bantuan dari bantuan CSR Bank BPR Subang sehingga kedepannya para penerima bantuan hidup layak dengan bangunan yang lebih baik dan nyaman ditempati.
Bupati Subang, H. Ruhimat pada kesempatan tersebut melaksanakan pembongkaran dan peletakan batu pertama pada pembangunan bantuan Rutilahu.
Selain itu, Bupati Subang H. Ruhimat sangat mengapresiasi bantuan Rutilahu bagi warga Kampung Pangungseng Desa Ciasem Girang yang berasal dari CSR Bank BPR Subang dengan didukung oleh berbagai ormas salah satunya Forum Masyarakat Peduli.
Semoga bagi para penerima bantuan itu sebagai bentuk upaya untuk memberikan kesejahteraan agar warga dapat memiliki rumah layak huni.
Bantuan rumah tidak layak huni ini sudah menjadi program khusus Pemerintah Daerah (Pemda) Subang dengan menggandeng para pengusaha yang ada di Subang malalui dana CSR nya.
Apresiasi kepada lembaga FMP yang turut berkolaborasi denganm pemeintah dalam turut serta membantu masyarakat dan membangun Subang.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0605 Subang, Asda I, Direktur BPR Subang,  Kepala Keabang, Camat Ciasem H. Toni, anggota dewan Zainal Muhfid, Kabag. Humas dan Protokol, Kabag Pemerintahan, Kabag ULP, Kapolsek, Danramil, Kades Ciasem Girang, Ketua Forum Masyarakat Peduli beserta anggota, tokoh pemuda, tokoh masyarakat.
Pada kesempatan tersebut pula Forum Masyarakat Peduli memberikan bantuan beras kepada masyarakat sebanyak 14 paket beras dengan berat masing-masing 5 kg yang diberikan oleh Bupati Subang langsung kepada masyarakat didampingi Ketua FMP Asep Sumarna Toha. (Humas)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar