Cegah Korupsi dengan ini

SUBANG – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menjadi narasumber dalam peringatan Hari Anti Korupsi sedunia yang di laksanakan di aula kantor KPP Pratama Kabupaten Subang, Selasa (9/11/2019).
Kegiatan yang bertemakan Tanpa korupsi DJP kuat Indonesia Maju ini dibuka langsung oleh Kepala KPP Pratama Subang Pudi Riana membagikan informasi tentang perkembangan Kepatuhan Internal DJP dan sharing motivasi tentang anti korupsi.
Kegiatan ini diikuti oleh staf dan pegawai  KPP Pratama Subang selanjutnya Wakil Bupati Subang langsung memberikan paparan anti korupsi seduni, point penting nya yaitu tindakan korupsi tidak boleh dilakukan dalam hal sekecil apapun bentuknya salah satu contohnya kita tidak boleh mengambil sesuatu yang bukan hak kita, dan tidak hanya korupsi, kolusi dan nepotisme juga merupakan perbuatan yang dilarang.
Memang korupsi itu dimulai dari hal-hal yang kecil-kecil. Kalau yang kecil-kecil ini tidak diperhatikan, larinya nanti ke yang besar.
Wakil Bupati Subang berpesan kepada semua pihak untuk membiasakan berpikir dan bersifat kritis sejak kecil. Presiden juga mengajak semua pihak untuk membiasakan hidup disiplin, tepat waktu, percaya diri, optimistis, berpikir produktif, dan kolaboratif. Karena menurutnya, sikap-sikap tersebut yang akan menjadi kunci sukses dalam kehidupan ke depan.
Sekali lagi, pembiasaan-pembiasaan yang berkaitan dengan nilai-nilai integritas, yang berkaitan dengan nilai-nilai kejujuran, sejak dini harus kita mulai dan nanti akan menjadi sebuah budaya, baik budaya kerja, budaya kita dalam kehidupan sehari-hari kita.
Selanjutnya dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan peserta

Posting Komentar

0 Komentar