Bupati Subang Serahkan Penghargaan kepada PT. DAHANA sebagai Mitra Pembangunan

SUBANG - Memasuki akhir tahun 2019, Bupati Subang H. Ruhimat, memberikan penghargaan di bidang CSR kepada beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Subang. Diantaranya adalah PT DAHANA (Persero).
Perusahaan BUMN penghasil bahan peledak ini diganjar penghargaan sebagai Mitra Pembangunan Kabupaten Subang melalui Program CSR/PKBL Perusahaan Tahun 2019.
Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Subang, H. Ruhimat kepada pihak DAHANA yang diwakili oleh Manager Humas & Kelembagaan PT DAHANA (Persero) Juli Jajuli bertepatan dengan puncak acara peringatan hari AIDS Internasional dihalaman kantor Pemda Subang (9/12).
Bagi DAHANA pemberian CSR kepada masyarakat, telah menjadi sebuah program wajib yang telah dicanangkan oleh perusahaan sebagai perwujudan dari BUMN hadir untuk negeri. Salah satu unit kerja di DAHANA yakni PKBL menjadi ujung tombak yang selalu siap menyiapkan program-program kemitraan dan bina lingkungan untuk membantu masyarakat.
Ditemui setelah penerimaan penghargaan, Juli jajuli turut berbangga karena untuk kesekian kalinya program CSR DAHANA mendapatkan respon positif dari pemerintahan Kabupaten Subang.
"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras DAHANA dalam membangun Subang khususnya melalui program CSR.  Semoga DAHANA bisa terus memberikan bantuan dan turut serta membangun Kabupaten Subang melalui program CSR berkelanjutan," ungkap Juli Jajuli.
Seperti diketahui sebelumnya, program CSR DAHANA selama ini meliputi bantuan bidang pendidikan, kesehatan, Sarana Prasarana Umum, Sarana Ibadah, pelestarian lingkungan dan Sosial Kemasyarakatan.   Puncak CSR Dahana biasa diadakan dalam event tahunan PEKAN CSR DAHANA setiap Oktober yang bertepatan dengan ulang tahun Dahana.

Posting Komentar

0 Komentar