Apel Pengamanan Malam tahun Baru 2020 di Subang

SUBANG – Dalam rangka Apel Keamanan Malam Tahun Baru 2020 dan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019 bertemapat di Aula Pemda Kabupaten Subang mengadakan Apel Keamanan malam Tahun Baru 2020 dan Operasi Lilin Lodaya 2019, Selasa (31/12/2019)
Bertindak selaku Inspektur Apel Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.IK., M.H. Turut hadir Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Sekda Subang, Plt kasatpol PP Subang dan Unsur Forkopimda Subang / yang mewakili.
Adapun tujuan dari Operasi Lilin Lodaya 2019 yaitu terjaminnya keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Subang yang merayakan Tahun Baru 2020.
Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.IK., M.H menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019 ini guna untuk menjaga keamanan di utamakan lalulintas yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan, serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Tahun Baru 2020.
Berkaitan dengan hal tersebut, maka harus dapat bersinergi dengan stakeholder terkait untuk menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan menerapkan strategi yang tepat guna mengatasi berbagai potensi gangguan yang ada, sesuai dengan karakteristik kerawanan masing-masing daerah. (HUMAS)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar