30 Cabor Pertanyakan Kepastian Batas Verifikasi

SUBANG - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Subang Tahun 2019, yang akan digelar di Bandung Jawa Barat besok lusa, Senin (30/12/2019), 30 Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) mempertanyakan batas waktu verifikasi SK Cabor, yang semula dijadwalkan tanggal 27 Desember 2019, kini mengalami perubahan.
Maka dari itu Pengurus Cabang Korfball Kabupaten Subang Dede Tesa mendesak Karateker Ketua KONI Kabupaten Subang, untuk memegang komitmen awal jangan sampai merubah jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya. Sehingga dikhawatirkan timbuk konflik diantara Cabor nanti. "Saya minta Karateker Ketua KONI Kabupaten Subang, untuk konsisten, terkait verifikasi SK Cabor, ini bisa menimbulkan konflik," ujar Dede kepada wartawan di Subang, Sabtu (27/12/2019).
Munculnya perubahan jadwal verifikasi SK Cabor itu kata Dede, bisa juga muncul dugaan dari 30 Pengurus Cabor yang sudah selesai menyampaikan berkas-berkas, sebagai persyaratan menjadi peserta Musorkablub KONI Kabupaten Subang, bahwa Karateker Ketua KONI Kabupaten Subang, ada main mata dengan Pengurus Cabor lain.
"Saya harap, karteker jangan main api, karena percikan api ini, akan membesar ketika sudah masuk di ranah musorkablub, bagaimana prestasi olahraga mau maju jika persoalan verifikasi saja karteker bermain-main," tegasnya.
Namun Dede menegaskan, jika seruan dan protes 30 Pengurus Cabor, terkait perubahan jadual verifikasi SK Cabor, maka 30 Pengurus Cabor yang sudah selesai menyerahkan semua berkas sebagai persyaratan di musorkablub nanti, akan mempertahankan batas waktu verifikasi SK Cabor yakni 27 Desember 2019 sampai titik darah penghabisan.
"Pokoknya kami sudah sepakat, dengan 30 Pengurus Cabor lain, untuk mempertahan batas waktu verifikasi SK Cabor pada 27 Desember ini, meski kami harus berdarah-darah, kami siap mempertahankannya," pungkas Dede. (Ist/GP)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar