Wabup Subang Keluhkan Taman di Depan Kantor PUPR

SUBANG - Wakil Bupati Subang, Agus Masykur menyayangkan kondisi kotor Taman di Jalan KS Tubun depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Subang. Ditambah kotor oleh puntung rokok yang berserakan. Padahal di sana sudah disediakan tempat sampah.
"Saya mengharapkan kepada masyarakat Subang yang sedang beristirahat atau sekedar berfoto foto di taman trotoar dinas PUPR Subang untuk menjaga fasilitas yang sudah disediakan dan menjaga kebersihannya juga," ujarnya ketika meninjau lokasi taman, Selasa (19/11/2019).
Wakil Bupati Subang berpesan untuk menjaga tanaman tumbuh tumbuhan yang ada di sekitaran taman trotoar Dinas PUPR Subang, "Tanamannya jangan dicabutin hanya untuk kepentingan pribadi. Ini 'kan tempat umum, jadi kita rawat bersama sama. Mari kita sama sama menjaga dan merawatnya," imbuhnya.
Untuk seluruh masyarakat subang khususnya dan masyarakat luar Subang umumnya silahkan singgah dan berswafoto di taman trotoar yang ada di depan kantor Dinas PUPR Kabupaten Subang. "Namun harus diperhatikan menjaga kebersihan dan keindahannya," pungkasnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar