Wabup Subang Kagumi Taman di KS Tubun

SUBANG  - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.SI., MM di dampingi langsung Sekretaris Dinas PUPR  Dede Juhana meninjau langsung taman trotoar yang berada di depan Kantor Dinas PUPR Subang, Jalan KS Tubun Kabupaten Subang, Senin (4/11/2019).
Dengan adanya taman trotoar di depan kantor Dinas PUPR, Wakil Bupati Subang menginginkan sepanjang Jalan KS Tubun dan di depan kantor pemerintahan Kab. Subang tinggal dilanjutkan seperti yang sudah ada.
Tempat ini sudah begitu nyaman tinggal saja kitanya yang harus bisa menjaganya.
Saya menghimbau kepada masyarakat dengan adanya taman-taman yang ada di Kabupaten Subang jangan dirusak, kita saling merawat dan menjaganya.
Tempat ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat untuk berselfie atau hanya sekedar beristirahat, dan bisa sambil mengerjakan tugas karena di sini sudah disediakan oleh PUPR, WiFi untuk masyarakat.
Wakil Bupati Subang berpesan kepada warga masyarakat agar bisa menjaga taman-taman yang ada di Kabupaten Subang, terutama harus bisa menjaga kebersihannya juga dan tidak merusak lagi  seperti lampu-lampu yang ada di Alun-alun Subang. (Humas Setda Subang)

Posting Komentar

0 Komentar