Wabup Jadi Dewan Juri Karnaval Televisi Swasta

SUBANG - Hari pertama kegiatan acara Karnaval SCTV Di Lapang Alun Alun Kabupaten Subang Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengisi bagian acara Karnaval SCTV menjadi salah satu Dewan Juri lomba tari Jaipong Kids. Acara ini begitu meriah, karena menghadirkan sederetan artis kenamaan tanah air dalam program yang dikemas secara on-air maupun off-air activity ini. Sabtu (16/11/2019.

Kegiatanarnaval SCTV akan memeriahkan di Kabupaten Subang selama dua hari tanggal 16 - 17 November 2019 di Lapang Alun Alun Subang.
Kegiatan Karnaval SCTV dimulai tadi pagi dengan kegiatan senam sehat terlebih dahulu yang diikuti oleh Ibu Ketua TP.  PKK Kabupaten Subang, beserta Ibu Wakil Ketua TP. PKK Kabuapten Subang, Ibu Ketua Darma Wanita dan juga ribuan Kabupaten Subang dari beberapa instansi maupun siswa dan mahasiswa di Kabupaten Subang.

Kegiatan karnaval SCTV disiarkan langsung tadi sore pukul 15.00 WIB dan dimeriahkan oleh, Dadali Band, Jigo Band, aldi Maldini, Fitri Carlina dan di pandu Host Acara oleh Boy William, Yuki Kato, Fero Walandou, dan sederetan pemeran dari Cast Sinema.

Sementara keesokan harinya disiarkan Minggu pagi pukul 07.00 WIB di meriahkan oleh Five Minutes, Gamma 1, Cita Citata, Wahyu Selow, megician Denny Darko dan di pandu Host Acara oleh Boy William, Yuki Kato, Fero Walandou, dan sederetan pemeran dari Cast Sinema. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar