Torehan Prestasi Kabupaten Subang

SUBANG - Pejabat dan ASN Pemkab. Subang Melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (11/11/2019).
Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan Lita Pelitiani, SH, MM Kabid Kepemudaan pada Disparora Kabupaten Subang.
Dalam kesempatan apel pagi tersebut dilaksanakan penyerahan penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga kepada Adistyana Pitaloka Kusmawati sebagai juara I Pemuda Pelopor dibidang Pendidikan Tingkat Nasional dan pemberian penghargaan kepada tim taekwondo Kabupaten Subang yang telah mengikuti kejuaraan taekwondo internasional yang bertajuk "Fugnator Badung Sport Week". Yang dilaksanakan dari tanggal 25-27 Oktober 2019 bertempat di GOR Purna Krida Kabupaten Badung-Bali. Dengan perolehan 3 medali emas, 6 medali perak, 3 medali perunggu.
Dalam amanatnya Wakil Bupati Subang menyampaikan :
1. Baru saja kita menyaksikan torehan prestasi yang telah mengharumkan Kabupaten Subang, ini sebuah apresiasi yang luar biasa dan ini menjadi pendorong bagi kita semuanya untuk sama-sama meningkatkan prestasi sehingga raihan prestasi baik tingkat  Propinsi maupun tingkat Nasional bisa kita dapatkan. Prestasi ini tentu didapat dari kerja keras semua pihak tanpa adanya kerjasama tidak akan mendapatkan prestasi.
2. Menjelang 1 (satu) tahun kepemmpinan Jimat-Akur akan dilaksanakan akselerasi percepatan pembangunan, kita harus siap bersama-sama menjalankan program akselerasi tersebut untuk mencapai Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera).
3. Di Kabupaten Subang pada tanggal 16-17 Nopember akan dilaksanakan karnaval SCTV yang diisi dengan berbagai kegiatan, oleh karena itu mari kita dukung dan berpartisipasi dalam memeriahkan acara karnaval SCTV.
Apel Pagi dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Suban, Staf ahli  para Pejabat Eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, serta seluruh peserta apel.

Posting Komentar

0 Komentar