Subang Raih Prestasi Olahraga

SUBANG - Pejabat dan ASN Pemkab Subang Melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (18/11/2019).
Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan Muhamad Makmur Kepala Bidang Teknis Sarana pada Dinas Perhubungan Kabupaten Subang.
Dalam kesempatan apel pagi tersebut  Kabupaten Subang kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional dalam lomba karya tulis nasional tingkat SMA/sederajat memperoleh juara ke-3 yang diselenggarakan oleh pusat pengkajian strategi mabes TNI dan Bela Diri Kempo (kejurnas) dalam rangka HUT TNI ke-74 tahun 2019, yang dilaksanakan di Bandung pada tanggal 8 Oktober 2019. Dengan perolehan medali 2 medali emas, 1 medali perak, 2 medali perunggu.
Dalam amanatnya Wakil Bupati Subang menyampaikan :
1. Ucapan terimakasih kepada anak-anak kita yang telah mengharumkan nama baik  Kabupaten Subang ditingkat Propinsi maupun tingkat  Nasional. "Saya berpesan tingkatkan prestasi jangan merasa puas apa yang diraih hari ini". Insya Allah kalau dengan keseriusan dan ketekunan tidak ada yang tidak mungkin semuanya bisa dilakukan dan berharap banyak prestasi yang diraih oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.
2. Terkait dengan kedisiplinan ASN, tidak ingin ada laporan dari masyarakat pada jam-jam kerja ASN Kabupaten Subang jalan-jalan di mall yang tidak seharusnya dilakukan. Untuk itu Bupati instruksikan kepada Pol PP lakukan agenda operasi penindakan disiplin ASN.
3. Kaitan dengan pelayanan publik 1 tahun kepemimpinan Jimat-Akur, keluhan-keluhan masih didengar oleh masyarskat oleh karena itu meminta kepada Perangkat Daerah untuk memantau "medsos"  apa saja yang dikeluhkan masyarakat, tentu saja yang sering kita dengar terkait jalan, pelayanan pengurusan KTP, keluhan terkait dengan Rumah Sakit (RS), dan perizinan. Terkait dengan lapor kang yang telah kita launching beberapa bulan lalu, saya berharap tidak ingin sekedar administrasi tapi harus direspon secara cepat.
Apel Pagi dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Suban, Staf ahli  para Pejabat Eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, serta seluruh peserta apel.

Posting Komentar

0 Komentar