Sekda Subang Lepas Kontingen Pospenas Tingkat Jawa Barat

SUBANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin, M.Si, melepas kontingen Kabupaten Subang pada Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Pesantren (Pospenas) Tingkat Jawa Barat Tahun 2019 yang ditandai dengan pemasangan jaket kepada Plt. Kadis Parpora dan Kepala Kemenag Subang, di Halaman Kantor Bupati Subang, Kamis ( 21/11/2019).
Dalam arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menyampaikan bahwa pekan olahraga dan seni antar pondok pesantren (Pospenas) yang merupakan ajang pembinaan para santri yang tergabung dalam pondok pesantren, sebagai wahana perekat kerukunan silaturahmi serta persatuan dan kesatuan bangsa khususnya dikalangan masyarakat pondok pesantren. Selamat bertanding semoga bisa memperoleh prestasi yang diharapkan sehingga mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Subang dalam ajang Pospenas Tingkat Jawa Barat tahun 2019.
Laporan dari Plt. Kadis Parpora Kabupaten Subang Ahmad Sobari menyampaikan bahwa kabupaten Subang mengirimkan kontingen sebanyak 62 orang terdiri dari manager sebanyak 4 orang, pelatih 8 orang, official 12 orang, atlit 38 orang. Cabor yang diikuti oleh kontingen Kabupaten Subang yaitu 6 Cabor yang akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 25-30 November 2019.
Diinformasikan mengenai Pospenas Kabupaten Subang merupakan perwakilan Jawa Barat yang merupakan perengkingan di tingkat wilayah dan Kabupaten Subang masuk juara II. Mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi pada Jawa Barat sehingga Kabupaten Subang bisa dikenal lagi.

Posting Komentar

0 Komentar