Pemkab Subang Salurkan 5,94 ton Beras CPPD Provinsi Jabar

SUBANG - Pemerintah Kabupaten Subang melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Subang kembali memberikan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Provinsi Jawa Barat di Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang. Senin (26/11)
Penyerahan bantuan ini sebanyak 5,94 ton beras / 119 Karung 50 kg bagi 660 jiwa, untuk perjiwanya mendapatkan sebanyak 9 Kg beras yang diserahkan untuk Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang sebanyak 5 Dusun 5 RW dan 20 RT.
Penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi secara simbolis di Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang yang di dampingo langsung oleh Camat Serangpanjang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Subang, Kepala Desa Ponggang.
Dalam sambutannya Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir. H. Endang Sutarsa menyampaikan adanya bantuan bisa meringankan bagi bapak ibu yang tidak bisa tanam, Allhamdulillah dari Dinas KPP Provinsi merespon dan memberikan bantuan beras untuk Kabupaten Subang. "Kegiatan ini juga membantu ibu dan bapak akibat dampak kemarau panjang. Ini sebagai bentuk perhatian dari DKPP Provinsi Jawa Barat melalui DKPP Kabupaten Subang untuk masyarakat yang membutuhkannya," ungkapnya.
Kemudian dia memohon maaf bilamana selama dalam menjalankan tugas menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Subang, ataupun dalam melaksanakan penyaluran bantuan yang kurang berkenan di hati maupun mempunyai salah kata ataupun perbuatan mohon untuk di maafkan. "Karena masa jabatan saya menjadi Pegawai Negeri Sipil akan memasuki masa pensiun, tinggal menghitung hari lagi saya akan pensiun," ujarnya.
Wakil Bupati Subang mengucapkan banyak terimasih terutama Gubernur Jawa Barat Kang Emil atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Subang. Saya berharap bantuan yang disalurkan bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang.
Wakil Bupati Subang mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Subang yang sudah berdedikasi mengabdi menjadi Pegawai Negeri Sipil ini dengan penuh tanggung jawab sampai dengan masa akhir pensiunnya..
Selanjutnya Wakil Bupati Subang secara simbolis memberikan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Provinsi Jawa Barat. (HUMAS)

Posting Komentar

0 Komentar