Muaythai Jabar Optimis Lolos Pra Kualifikasi PON, Ini Alasannya

Tim Pelatih Muaythai Jawa Barat optimis lolos di Babak Kualifikasi atau Pra PON di Semarang pada awal Desember 2019.
Karena menurut Pelatih Muaythai Jabar Andriyanto, persiapan seluruh atlit muaythai yang saat ini sedang mengikuti pemusatan pelatihan Daerah (Pelatda) di Kabupaten Subang, sudah mencapai 90 persen.
"Kami optimis mampu lolos di Pra PON di Semarang, karena persiapan seluruhbatlit sudah mancapai 90 persen," ujar Andriyanto kepada wartawan di Subang, Kamis (14/11/2019).
Persiapan yang mencapai 90 persen itu kata Andriyanto, mulai dari fisik dan mental, termasuk penguasaan teknik sudah mereka kuasai.
"Dari semuan materi latihan, selama 4 bulan di Pelatda ini kami terua memonitor perkembangan seluruh atlit, yang akan kaminturunkan di pra PON nanti," jelasnya.
Sementara itu Pelatih fisik muaythai Jabar Rafo Ratu Felisha menyatakan, selama 4 bulan di pelatada Subang, 18 atlit muaythai Jabar terus mangalami peningkatan yang signifikan, dan ini cukup menggembirakan, baik bagi Tim Pelatih maupun Jajaran Pengprov Muaythai Jabar.
"Alhamdulillah sih selama mereka mengikuti Pelatda di Subang, seluruh atlit menunjukan perkembangan yang sangat luar biasa, sehingga kami optimis bisa meraih medali di Pra PON di Semarang awal Desember nanti, dan lolos ke PON Papua 2020 mendatang," singkat Rafo.

Posting Komentar

0 Komentar