Kegiatan Lomba Anak Dikeluhkan Orang Tua

SUBANG – Acara Karnaval salah satu stasiun televisi swasta banyak menggelar kegaiatan dari hiburan, wisata kuliner sampai lomba yang diselenggarakan di Alun-Alun Kota Subang, Sabtu dan Minggu (16-17/11/2019). Salah satunya kegiatan Lomba Mewarnai Gambar tingkat Taman Kanak-Kanan (TK) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).
Sayangnya kegiatan tersebut dikeluhkan oleh orang tua peserta lomba. Karena diselenggarakan pada siang hari. Sehingga membuat mood anak-anak peserta cepat turun. "Idealnya diselenggarakan pagi hari. Tadi saja sedikit lagi menyelesaikan gambarnya anaknya keburu lelah," keluh Bunda Naluri salah seorang orang tua peserta kepada Reporter Jabar.
Padahal acara ini bagus buat mengasah keterampilan sekaligus menguji mental berlomba anak-anak siswa. "Tapi juga panitia supaya memperhatikan waktu yang layak untuk anak-anak. Kalau siang begini mah waktunya tidur siang buat anak-anak," kata salah seorang guru TK yang mendampingi siswanya. Dia berharap di masa depan kegiatan yang bekerja sama dengan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) ini bisa memperhatikan lagi waktunya yangn tepat. "Biar anak-anak lebih antusias lagi dengan suasana yang lebih menyenangkan," imbuhnya.
Kegiatan kewarnai ini diikuti oleh puluhan siswa TK dan PAUD se-Kabupaten Subang. 

Posting Komentar

0 Komentar