Inilah Jabatan yang Dilantik Bupati Subang

SUBANG - Sebanyak 16  Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerinah Daerah Kabupaten Subang dilantik oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si, berikut pejabat yang dilantik dan dikukuhkan pimpinan tinggi pratama eselon II/b sebanyak 2 orang, pejabat administrator eselon III/a sebanyak 1 orang, eselon III/b sebanyak 1 orang, pejabat pengawas eselon IV/a sebanyak 8 orang dan eselon IV/b sebanyak 4 orang. Bertempat di Pendopo Bupati  Subang, (4/11/2019).
Pelantikan tersebut dihadiri langsung sekaligus yang melantik oleh  Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si., serta turut hadir untuk menyaksikan Pelantikan tersebut Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin, M.Si, Kepala BKPSDM hj. Nina Herlina, M.Si, Kepala  Inspektorat Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si serta para Kepala Perangkat Daerah Kab. Subang.
Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Subang Nomor KP.11.H/Kep.542-BKPSDM/2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II.b), Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas (eselon III dan IV)  di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.
Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan ucapan  selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru di lantik serta  dapat bekerja dengan senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas. "Semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.
Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kompetensi pegawai, mengembangkan motivasi, meningkatkan peningkatan dan pengalaman kerja, mutu proses pekerjaan dan produktivitas serta efisiensi organisasi. Saya berharap dengan adanya mutasi dan promosi terjadi perubahan pola pikir (mint set) dan perubahan budaya
(kulture set) yang dilakukan secara komprehensif yang terukur sesuai tuntutan reformasi birokrasi dalam memberikan pelayanan publik.
Bupati Subang berpesan segera lakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing serta bangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama efektif secara berjenjang baik dengan pimpinan ataupun dengan atasan. Sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik
"Semoga pelantikan ini menjadi motivasi dan pelayanan agar lebih baik ke depan dalam bekerja. Selamat bekerja dan berjuang untuk mewujudkan Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera)," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar