Bupati Subang Promosi Wisata Bersama Artis

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat dan Istri Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menghadiri kegiatan acara Karnaval SCTV Di Lapang Alun-Alun Kabupaten Subang sekaligus menajadi bagian salah satu dewan Juri lomba senam sehat bersama sederetan pemeran dari Cast Sinema Anak Langit acara Karnaval SCTV On Air,  Minggu (17/11/2019).
Bupati Subang dalam acara tersebut di atas panggung didampingi oleh istri dan para artis host terkenal memaparkan tentang potensi wisata, budaya dan kuliner yang ada di Kabupaten Subang dinataranya obyek wisata Negeri Di Atas Awan Pamoyanan, seni sisingaan dan jaipongan serta wisata kuliner sate khas Subang.

Bupati Subang sangat mengapresiasi acara karnaval SCTV yang diselenggarakan di Kabupaten Subang selama 2 hari dan live tayang di saluran TV nasional SCTV, semoga acara tersebut menjadi hiburan bagi masyarakat Subang.

Sementara itu Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di dampingi Istri selaku Wakil Ketua TP. PKK Kab. Subang Ega Agustine meninjau stand UMKM Kab. Subang, yang dimana stand UMKM ini mempunyai peran penting terhadap pertumbuhan dan pembangunan perekonomian nasional terutama di Kabupaten Subang.

Kegiatan Karnaval SCTV dimulai tadi pagi dengan opening kesenian sisingaan dan di lanjutkan dengan lomba senam sehat. Selanjutnya di lanjutkan dengan hiburan musik Five Minutes, Gamma 1, Cita Citata, Wahyu Selow, dan penampilan magician dari Denny Darko

Kegiatan karnaval SCTV disiarkan langsung kembali nanti sore pukul 15.00 - 16:30 WIB dan dimeriahkan oleh Utopia Band, The Rain Band, 2 Racun dan di pandu acara oleh Boy William, Yuki Kato, Fero Walandouw dan sederetan pemeran dari Cast Sinema. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar