Bupati Subang Pastikan Jalan Bantarsari Mulus

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Asda I Bambang Suhendar dan jajaran Dinas PUPR meninjau proses pembangunan pengaspalan jalan yang selesai dikerjakan yaitu jalan Bantarsari Kecamatan Cijambe, Rabu (20/11/19).
Kepala Desa Bantarsari Said Supendi mengucapkan terima kasih atas perbaikan jalan dengan cara pengaspalan sepanjang 5 kilo meter di desanya. Kata Said masyarakat Desa Bantarsari sudah menunggu lama perbaikan akses jalan tersebut. "Pada masa kepemimpinan Bupati sekarang H. Ruhimat perbaikan jalan sudah bisa diperbaiki," katanya.
Bupati Subang turut merasa bangga atas perbaikan dan pengaspalan jalan. "Semoga dengan jalan yang sudah bagus mampu memudahkan akses lalu lintas dan mobilisasi masyarakat dalam kegiatan sehari-harinya terutama dalam akses penunjang perekonomian warga sekitar sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar," ujarnya.
Akses jalan yang bagus ternyata mampu memberikan dampak yang posistif bagi masyarakat sekitar karena pada saat sebelum perbaikan, masyarakat memerlukan waktu yang cukup menyita waktu dan setelah jalan bagus kegiatan sehari-hari masyarakat pengguna jalan cukup memangkas waktu lebih cepat sehingga sangat efisien dalam mendukung laju perekonomian masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar