Belajar di Luar Bersama Wabup Subang Begini Suasananya

SUBANG - Memperingati Hari Anak Internasional 2019 yang jatuh pada 20 November setiap tahunnya, Hari kamis, 7 November 2019, tepatnya di SMPN 1 Compreng dilaksanakan kegiatan 'Sehari Belajar di Luar Kelas'.
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.SI., MM hadir dalam tengah acara peringatan hari anak Internasional di SMPN 1 Compreng. Selanjutnya Wakil Bupati Subang memberikan arahan kepada siswa siswi SMPN 1 Compreng salah satunya mengenai kita harus bisa membiasakan hidup membaca buku pelajaran, harus rajin membaca setiap hari kunci nya, menitipkan kepada  siswa siswi SMPN 1 Compreng jangan membiasakan bermain HP/gadget apalagi pada jam belajar, saya mengharapkan juga kepada seluruh guru dan staff mengajar SMPN 1 Compreng harus lebih memperhatikan siswa siswinya.
Pada jam belajar kosong isilah waktunya dengan mengaji, dari pada di isi dengan becanda sama teman teman sekelas, isilah pada waktu luang dengan yang lebih bermanfaat lagi. Semoga siswa siswi SMPN 1 Compreng ini memiliki bibit prestasi segudang .
Selanjutnya siswa siswi  dan seluruh guru smpn 1 Compreng di lanjutkan dengan berswafoto dengan Wakil Bupati Subang menikmati sehari belajar di luar kelas dengan senang dan gembira

Posting Komentar

0 Komentar