Begini Cara PT. DAHANA Peduli pada Pejuang

SUBANG - Hari pahlawan yang jatuh setiap 10 Nopember disetiap tahunnya diperingati oleh PT DAHANA (Persero) dengan melaksanakan upacara bendera.  Tahun ini, upacara Hari Pahlawan digelar di Lapangan Dahana, Senin (11/11/2019).
Upacara kali ini dipimpin langsung oleh Direktur  Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono yang bertindak sebagai inspektur upacara.
Pada kesempatan kali inipun, DAHANA mengundang beberapa veteran yang tergabung dalam LVRI Kabupaten Subang sebagai tamu kehormatan untuk mengikuti upacara bendera.
Edwin Suryadika, Humas DAHANA menuturkan, tahun ini DAHANA mengundang 12 orang veteran dari LVRI Ranting Cibogo sebagai tamu kehormatan untuk memperingati hari pahlawan.
"Ini memang agenda rutin DAHANA setiap tahunnya, sengaja kita undang para veteran yang berada disekitar perusahaan sebagai bentuk penghormatan atas jasa mereka kepada bangsa dan negara. Pada tahun ini, DAHANA mengundang sebanyak 12 orang veteran," tutur Edwin menerangkan.
Edwin pun menambahkan, selain mengikuti upacara bendera, para veteran pun beramah tamah selepas upacara bersama dengan Direktur Utama PT DAHANA (Persero) dan para pejabat DAHANA lainnya. Selain itu, para veteran pun mendapat santunan dari DAHANA berupa kebutuhan sembako dan uang kadeudeuh.
M. Suparman salah satu veteran anggota LVRI yang berasal dari Cipaku mengucapkan terima kasih kepada DAHANA yang sudah mengundang dirinya dan teman seperjuanganya untuk mengikuti upacara peringatan hari pahlawan ini. Dirinya mengaku sangat terharu karena merasa dihargai sebagai veteran diusianya yang sudah senja.
"Kami sebagai veteran sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada DAHANA yang selama ini sudah sangat membantu khususnya Korps Veteran Ranting Cibogo, dan terima kasih atas penghargaan kepada kami dengan undangan di upacara hari pahlawan ini," pungkasya. (rmt)

Posting Komentar

0 Komentar