Suasana Guyub Buka Jalan Penghubung Warga

SUBANG - Bupati Subang H.Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi juga Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono sabtu pagi melaksanakan peninjauan sekaligus menyusuri jalan menggunakan motor trail dari Desa Mayang ke Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak. Minggu ( 26/10/2019)
Peninjauan tersebut di ikuti juga camat se kabupaten Subang / yang mewakili, kepala desa Se kab. Subang / yang mewakili dan kepala OPD Kab. Subang, Kabag Humas Pemda Subang, para Danramil, Babinsa, BPBD Subang, pihak Pemdes mayang dan  Pemdes Cupunagara, dan ratusan masyarakat.
Tujuan dari peninjauan ini yaitu slaah satunya mengajak warga gotong royong melakukan pelebaran jalan Desa Mayang ke Desa Cupunagara, Kecamatan Cisalak Subang. Karena ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan dengan melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di sejumlah pelosok desa di Kabupaten Subang, komitmen Pemerintah Kabupaten Subang dalam mewujudkan Subang Jaya, Istimewa, Sejahtera ( Subang Jawara)
Dalam kesempatan ini Bupati Subang mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama-sama kerja bakti gotong royong pelebaran jalan Desa Mayang ke Cupunagara dengan lebar 2,5 meter dan panjang 17 Kilometer. Dengan harapan jalan yang baru ini dapat mempermudah akses perekonomian masyarakat dan yang biasanya warga menempuh waktu 1 jam dari mayang ke cipunagara, nanti kalau sudah rampung cukup 15 menit saja.
Selain pembuatan pelebaran jalan, Bupati subang berserta Wakil Bupati Subang turun membantu warga bergotong royong yang dibantu oleh anggota BPBD Subang beserta para anggota koramil membantu memperbaiki jalan yang sedang membereskan pacsa terjadinya longsor. Dalam pelebaran jalan Desa Mayang ke Cupunagara. Pemerintah Subang telah menerjunkan satu unit eksavator. (HMS)

Posting Komentar

0 Komentar