SLB Negeri Subang Meriahkan Puncak Pekan CSR DAHANA 2019

SUBANG - Acara Puncak Pekan CSR DAHANA 2019 yang berlangsung pada Selasa, 15 Oktober 2019 dimeriahkan penampilan Tim Kesenian SLB Negeri Subang.  Ditemui disela-sela acara, Kepala Sekolah SLB Negeri Subang Yadi menuturkan, pada kesempatan acara kali ini pihaknya mengajak 14 orang siswa dari SLB Negeri Subang untuk turut serta memeriahkan acara puncak Pekan CSR DAHANA 2019.

"Kami menampilkan tari galura untuk menyambut tamu dan membawakan sejumlah lagu yang diiringi oleh alat musik tradisional," ungkap Yadi.

Sebagai informasi, SLB Negeri Subang adalah salah satu SLB paling inovatif di indonesia. Banyak prestasi yang telah diukir oleh siswa dari SLB Negeri Subang ini diantaranya adalah juara pemuda pelopor tingkat nasional dan juga juara nasional penyanyi solo untuk penyandang tunanetra.

Selain mengikuti lomba tingkat nasional maupun daerah, Menurut Yudi pihaknya juga sering diundang sebagai pengisi diberbagai macam acara.  "Alhamdulillah kita sekarang sering terima undangan, biasanya di acara pesta pernikahan dan juga di acara penerimaan tamu yang biasanya digelar di hotel hotel," terang Yadi menambahkan. (Ist)

Posting Komentar

0 Komentar