Pesan Pemkab Subang Pada Wartawan

SUBANG - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM Menghadiri kegiatan pelantikan pengurus  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang masa bakti 2019 - 2022 di Aula Pemda Subang. Kamis (3/10/2019)
Surat Keputusan PWI Pusat No: 074-PKU/PP-PWI/2019. Tentang pengkuhan pengurus PWI Kabupaten Subang masa bakti 2019 - 2022.
Terlebih dahulu dilaksanakan pengambilan sumpah dan janji pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Barat H. Hilman Hidayat. Dalam pelantikan pengurusan PWI Kabupaten Subang periode 2019 - 2022 ini di ketua oleh H. Nano Suwarno, SH. Selanjutnya dilakukan penyerahan SK dari Ketua PWI Provinsi Jawa Barat kepada Ketua PWI Kabupaten Subang, dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua PWI Provinsi Jawa Barat kepada PWI Kabupaten Subang.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang mengucapkan selamat atas di lantiknya kepungurusan PWI Kabupaten Subang periode 2019 -2022, selamat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah yang telah di berikan.
Mengajak seluruh insan pers di Kabupaten Subang memupuk kesadaran dan komitmen wartawan indonesia untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara khususnya pembangunan di Kabupaten Subang
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) salah satu sarana penyampaian informasi baik pemerintah ke masyarakat, maupun sebaliknya di era transformasi media saat ini.
Wakil Bupati Subang berencana kedepan akan ada sertifikasi media pers di Kabupaten Subang, dan uji kompetisi untuk seluruh media. Semoga rencana ini bisa terlaksana. Wakil Bupati Subang juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk stop sebar HOAX apapun itu berita nya, dan mengharapkan kepada seluruh insan media pers untuk kerjasama dengan memberitakan juga berita yang sesuai fakta dan bisa sebagai penetralisir adanya berita HOAX.
Dalam kegiatan pelantikan ini turut hadir Sekda Kabupaten Subang, Unsur Forkopimda Kabupaten Subang / yang mewakili, anggota dewan Kabupaten Subang, pengurua PWI Provinsi Jawa Barat, Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Subang. (Humas Setda Subang)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar