Peristiwa Unik Operasi Zebra di Subang Hari Ini

SUBANG – Berbagai peristiwa unik terjadi dalam Operasi Zebra 2019 Polres Subang di Jalan Ahmad Yani pada Jum'at sore (25/10/2019).
Dari pengamatan Reporter Jabar di banyak pengendara sepeda motor yang balik arah sehingga melawan arus setelah mengetahui ada Operasi Zebra di depannya. Sedangkan lokasi adalah jalur satu arah.
Lalu ada juga pengendara motor yang bolak-balik melewati jalur di lokasi Operasi Zebra harus "terkena cegat" 2 kali petugas yang berbeda. Walaupun pengendara menyebutkan "sudah diperiksa" tetap saja diperiksa petugas yang berbeda. Ternyata setelah diperiksa baik kendaraan maupun surat-suratnya lengkap.
Lalu ada juga pengendara sepeda motor yang berusaha menghindar dengan kecepatan tinggi tetapi berhasil diamankan. Ternyata kelengkapan kendaraannya kurang.
Dikatakan Kepala Satuan Lalu-Lintas Polres Subang, AKP H. Bambang Sumitro ditemukan 75 pelanggaran. "Sebagian besar karena kurangnya kelengkapan surat-surat. Kami berikan sanksi tilang," jelasnya.
Ditambahkan KBO Lantas Polres Subang, Iptu Ikin Sodikin selain di Jalan Ahmad Yani Operasi Zebra di Wilayah Hukum Subang hari ini juga dilaksanakan di Pamanukan dan Binong.

Posting Komentar

0 Komentar