Pengajian untuk Subang Jawara

SUBANG – Pemerintah Daerah Kabupaten Subang kembali menyelenggarakan pengajian dan istighosah  menuju Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera) di pendopo rumah dinas Bupati Subang, Kamis (10/10/19).
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM menghadiri kegiatan pengajian tersebut didampingi Asda I Bangbang Suhendar dan Asda III Memet Hikmat.
Kegiatan dihadiri para Kepala Perangkat Daerah, para Camat, Kemenag Subang,  para Kabag lingkup Setda, para pejabat eselon III dan IV, para ketua organisasi Islam, para Kepala Desa beserta jajarannya.
Wakil Bupati Subang dalam sambutannya berharap bahwa kegiatan pengajian rutin setiap bulan  menjadi wasilah sarana untuk bertemu bersilaturahmi. Dengan pengajian rutin bisa memperkuat tingkat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mudah-mudahan Subang aman, selamat dan bisa menuntaskan seluruh program diantaranya program Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera) yang terdiri dari 9 program.
Pada pengajian tersebut diawali dengan pengajian surat yasin selanjutnya dilanjutkan dengan tausyiah yang dipimpin Ustad Kholil.

Posting Komentar

0 Komentar