Pematangan Rencana Jalan Provinsi di Subang

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si meninjau untuk survai rencana pembukaan jalan provinsi dari Kecamatan Jalijati tembus ke Kecamatan Serangpanjang, Sabtu (12/10/19).
Dalam peninjauan tersebut Bupati Subang didampingi Asda III, Kadis PUPR, Kabag Pemerintahan, Kabag Umum, Kabag Humas Protokol, Kabag Hukum, Camat Cipeundeuy, Camat Kalijati, Camat patokbeusi dan Camat Serangpanjang. Pada peninjauan tersebut Bupati Subang menyusuri jalan tersebut dengan menggunakan motor trail.
Jarak jalan yang akan dbuka sepanjang 30 km dengan lebar 20 meter. "Nanti kita berharap dengan dibangunnya akses jalan tersebut dapat memudahkan akses mobilitas masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat kampung atau desa sekitar yang terlewati akses jalan," tutur BUpati.
Wilayah yang terlewati tersebut yaitu Desa Jalupang Kalijati, Desa Banggalmulya Kalijati, Desa Talagasari Serangpanjang dan Desa Ponggang Serangpanjang.
Peninjauan Bupati tersebut merupakan survey awal dan kedepannya akan terus disurvey dan dilakukan kajian lebih lanjut untuk lebih matang. (HMS)

Posting Komentar

0 Komentar