Inilah Jabatan Kosong yang Siap Di-Open Bidding-kan

SUBANG – Dalam rangka mengisi jabatan eselon II b yang kosong di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang akan dilaksanakan seleksi terbuka (Open Bidding). Dikatakan Kepala Bidang Mutasi dan Pembinaan Karir Badan Kepegawaian dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab Subang, Doan Pahlevi ada 9 jabatan eselon II-b yang kosong.
Jabatan tersebut kata Doan sudah mendesak segera diisi karena sudah terlalu lama kosonhg. " Harus sudah terlalu lama kosong lebih dari 3 bulan. Selama ini dijabat oleh Plt.," jelasnya kepada Reporter Jabar sat ditemui di kantornya, Jum'at (18/10/2019).
Jabatan yang siap dilakukan seleksi terbuka ialah: Kepala Dinas‎ Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Papora), Kepala Dinas Ketahanan Pangan‎, Dinas Perikanan, Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) dan Sekretariat Dewan.
Kemudian kata Doan mengenai kepastian jabatan yang akan dilakukan seleksi terbuka tinggal menunggu perintah Bupati Subang. "Mengenai jabatan mana yang akan dilakukan seleksi (terbuka) kami tinggal menunggu perintah Pak Bupati (Subang)," jelasnya.
Secara teknis dari BKPSDM sudah siap melaksanakan. Kita sudah berkoordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), menyusun  rencana proposalnya dan administrasinya. 90 persen kita sudah siap tinggal menunggup perintah Pak Bupati mana yang akan di-open bidding-kan," tuturnya menegaskan.
Prosesnya akan  memakan waktu sekitar 2 bulan dari pengumuman sampai pengumuman hasil akhir. Sedangkan untuk kandidatnya adalah lingkup Provinsi Jawa Barat. "Untuk para kandidat lingkupnya (Provinsi) Jawa Barat bisa ikut selama memenuhi persyaratan," pungkasnya. (Satriya)

Posting Komentar

0 Komentar