HUT TNI, Sinergi Forkopimda Perkenalkan Desa Wisata

SUBANG – Ratusan warga Subang dan berbagai komunitas sepeda dari berbagai kota mengikuti Gowes Ceria bersama Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, Minggu (6/10/2019). Kegiatan ini menjadi bagian peringatan HUT Ke-74 TNI sekaligus sebagai upaya Sari Ater untuk mendorong tujuh desa binaannya agar bisa dikembangkan dengan menggali potensi pariwisata berbasis kearifan lokal sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Subang. Kegiatan ini direncanakan akan dilakukan setiap tahun di Sariater.
Para peserta secara resmi dilepas Wakil Bupati Subang yang didampingi Komandan Kodim 0605 Subang, jajaran Forkopimda Kabupaten Subang serta Plt Kadisparpora Kabupaten Subang, Kabag Humas Setda Subang dan Corporate Public Relation Manager Sari Ater.
Menurut keterangan dari panitia para peserta yang mengikuti terdiri dari Komite Sepeda Indonesia (KSI) DPC Subang, Komunitas Sepeda Purwakarta, Komunitas Sepeda Bandung, Komunitas Sepeda Karawang, Komunitas Sepeda Majalengka dan Komunitas Sepeda Cirebon.
Adapun rute yang diambil sepanjang 13,5 km yang melintasi desa binaan Sari Ater sekaligus memperkenalkan desa binaannya untuk berkontribusi mengembangkan desa binaan melalui konten event Jambore Sepeda Gowes Ceria.
Kegiatan dilaksanakan tanggal 5 - 6 Oktober 2019. Untuk 5 Oktober diselenggarakan Familiy Bike Camp (Jambore Sepeda) Gowes Ceria dan Night Festival dan tanggal 6 Oktober 2019 diselenggarakan Gowes Ceria Saba Desa dengan jarak 13,5 km di sediakan berbagai stand bazar dan foodtruck serta memberikan hadiah utama 1 perjalanan umroh dan 1 unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar