Galuh Pakuan Siap Gelar "Nuswantara Muda Camp"

SUBANG - Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan mengajak kaula muda Jawa Barat, untuk bergabung dalam sebuah kegiatan "Nuswantara Muda Camp".

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari Jum'at 8 November 2019 sampai dengan Minggu 10 November 2019, yang bertempat di Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak Subang.

Rakeyan Nuswajati Galuh Pakuan Bezie Galih Manggala mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk generasi muda yang peduli, yang memiliki semangat tinggi untuk take action bagi daerah, bahkan untuk negara.

"Galuh Pakuan, dalam waktu dekat ini akan mengumpulkan kawula muda se-Jawa Barat, untuk mengikuti kegiatan Nuswantara Muda Camp, yang akan kami gelar di Desa Cupunagara Kecamatan Cisalak Subang, selama 3 hari, pada awal November 2019 nanti," ujar Bezie kepada wartawan di Subang, Selasa (22/10/2019).

Kegiatan ini juga kata Bezie yang akrab dipanggil Kang Bezie, "Nuswantara Muda Camp" ini sebuah kegiatan yang membangun suport system, yang mempertemukan pemuda se-Jawa Barat dengan para Mentor keren se-Indonesia, dengan materi tentang Leadership, Entrepreneurship, dan Local Wisdom, serta berbagai softskill lainnya yang, sangat dibutuhkan untuk calon Pemimpin muda diabad ini.

"Dalam kegiatan itu nanti, banyak ilmu yang bisa teman-teman kawula muda Jawa Barat dapatkan, untuk menjadi seorang Pemimpin di abad ini," terangnya.

Dalam kegiatan itu menurut Kang Bezie, akan ada project seru yang menanti dan saling sinergi, yang akan didampingi para mentor dalam menjalankan project tersebut. (ist)

Posting Komentar

0 Komentar