Danlanud Suryadarma Serahkan Bantuan Ranmor

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Suryadarma memberikan kendaraan bermotor  Dinas Kepada Komandan Wing Udara 8, Komandan Skadron 7 dan Kepala Pos AU Cikopo.
SUBANG - Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc menyerahkan kendaraan dinas operasional kepada Komandan Udara Wing 8 Kolonel Pnb M. Taufik Arasj, Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Luky Indrawan dan Kepala Pos AU Cikopo Letda Tek Deden Kurnia  di lapangan apel Mako Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Senin (28/19).
Kendaraan dinas Operasional yang diserahkan berjumlah 3 kendaraan yang terdiri dari satu unit kendaraan Mobile Toyota Hilux Double Cabin, Satu Unit Mobil Esemka Bima dan satu unit motor Kawasaki KLX-150cc yang disaksikan oleh para kepala Dinas Lanud Suryadarma dan perwira lainnya.
Menurut Danlanud bahwa kendaraan yang diberikan ini dapat digunakan untuk keperluan dinas bagi para pejabat Lanud Suryadarma semoga kedepannya kita akan mendapat tambahan kendaraan lagi untuk para pejabat yang belum mendapat kendaraan dinas.
"Untuk itu kepada para pejabat yang sudah mendapatkan kendaraan dinas diharapkan dapat memelihara dan merawat kendaraan tersebut dengan baik, sehingga usia pakai kendaraan tersebut dapat bertahan lebih lama, dan bermanfaat bagi satuan kita," harap Komandan.
Setelah memberikan arahan dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada Komandan Wing Udara 8, Komandan Skadron Udara 7 dan Ka Pos AU Cikopo turut hadir pada acara tersebut Danwingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali S.E, Danwingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi, Kadisops Lanud Suryadarma, Kadispers Lanud Suryadarma, Kadislog Lanud Suryadarma, para pejabat Lanud Suryadarma serta Anggota Lanud Suryadarma. (HUMAS)

Posting Komentar

0 Komentar