DAHANA Apresiasi Kepeloporan Warga

SUBANG – Sebagai bentuk apresiasi PT DAHANA (Persero) kepada tokoh-tokoh pelopor atau pendamping kegiatan CSR DAHANA di tahun 2019,  Manajemen PT DAHANA (Persero) memberikan penghargaan atas peran yang telah dilakukan oleh berbagai pihak.
Penghargaan tersebut diserahkan pada acara puncak PEKAN CSR DAHANA 2019 yang dilaksanakan pada Selasa, 15 Oktober 2019 di Gedung Bale Dahana.  Penghargaan diserahkan Direktur Teknologi dan Pengembangan PT DAHANA (Persero), Wildan Widarman bersama Wakil Bupati Subang, Agus Masykur,  Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI I Wayan Sulaba., S.Sos., M.Si , dan Ketua DPRD Kabupaten Subang, P.H Narca Sukanda, S.Sos.
Menurut Eman Suherman, Ketua PKBL DAHANA, Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi DAHANA terhadap pihak-pihak yang turut serta membantu program CSR yang diselenggarakan oleh DAHANA.
"Mereka itu turut aktif menyalurkan program bina lingkungan maupun program kemitraan, makanya menurut kami mereka layak mendapatkan apresiasi karena berkat bantuan mereka program bina lingkungan dan kemitraan Dahana melalui PKBL sudah tersalurkan secara maksimal khususnya untuk Kabupaten Subang," terang Eman Suherman.
Para penerima apresiasi untuk pelopor atau pendamping kegiatan CSR ialah: Bapak Sopyan dari Desa Sadawarna sebagai Pelopor Pemuda Daerah, Bapak Asep Damanhuri sebagai Pendamping Dahana Peduli Bencana, Bapak Ocin Sebagai Pemuda Penggerak Mitra Peternakan, Puskesmas Cibogo Sebagai Instansi Pemerintah Mitra CSR Dahana dan Pusat Layanan Usaha Terpadu (Plut) Subang Sebagai Instansi Pendamping Mitra Binaan Dahana.
Bapak Ocin sebagai salah satu penerima penghargaan perwakilan dari Sekolah Peternakan Rakyat Cibogo menyampaikan terima kasih kepada DAHANA atas apresiasi kepada dirinya. "Terima kasih kepada DAHANA yang sudah mengapresiasi saya sebagai Pemuda Penggerak Mitra Peternakan, Saya mewakili Sekolah Peternakan Rakyat Cibogo juga berharap semoga kedepan SPR Cibogo masih dipercaya oleh DAHANA sebagai Mitra Binaan," tuturnya. (Ist)

Posting Komentar

0 Komentar