Bupati Subang Serahkan Bantuan CSR Kepada Lapas Subang

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Simenyerahkan seperangkat alat musik bantuan dari Pemerintah Daerah Daerah yang merupakan CSR dari  PT. Taekwang kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Subang yang ditema langsung oleh Kalapas Subang Kadiyono, BCIP, SH., M.Si. Senin (21/10/19)
Dalam sambutannya Kepala Lapas Kelas II-A Subang Kadiyono, BCIP, SH., M.Si, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Direksi PT. Taekwang atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan seperangkat alat musik bisa membantu penyaluran bakat para warga binaan di dalam lapas.
Sambutan Bupati Subang menyampaikan dengan melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, karena komitmen PT. Taekwang kepada warga binaan bisa dengan memberikan bantuan telah direalisasikan. Mudah ada manfaatnya sehubngan ada bantuan dari Pemkab Subang yang sumbernya dari CSR PT. Taekwang.
Selain itu Bupati Subang berpesan kepada para warga binaan yang berada di Lapas Subang tidak boleh berputus asa tinggalkan masa lalu dan siap songsong masa depan.
Acara dihadiri Bupati Subang, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Subang, Asda I, direksi PT Taekwang, pejabat di lingkungan Lapas Subang serta Warga Binaan Lapas Subang. (HMS)

Posting Komentar

0 Komentar