Bupati Subang Resmikan taman Bermain Lengkong Cipeundeuy

SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menghadiri acara Peresmian Taman Bermain, Pendopo, pemagaran Halaman Kantor Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy. Rabu (2/10/2019).
Acara dihadiri Manajeman PT. Waskita  Beton Precast, Kadis Sosial, Kabag pemerintahan, Kabag humas, Camat Cipeundeuy, Camat Kalijati, Kepala desa se-Kecamatan Cipeundeuy, muspika Kecamatan Cipeundeuy/mewakili, ketua BPD/LPM Se-Kecamatan Lengkong, Ketua TP. PKK Kecamatan Cipeundeuy serta insan pers.
Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan ucapan terimakasih atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang beserta masyarakat desa lengkong Kecamatan Cipeundeuy telah dibangunnya taman bermain, untuk fasilitas anak-anak yang tentunya sangat membahagiakan dan mendidik  ini merupakan wujud nyata kontribusi PT. Waskita Beton Precast melalui program CSR-nya untuk membangun diwilayah Kecamatan Cipeundeuy.
Program CSR ini merupakan upaya yang dilakukan oleh perusahaan  agar ia dapat memberikan manfaat bagi masyarakat disekitar perusahaan itu, sehingga perusahaan tidak hanya berorientasi pada profit namun juga peduli pada lingkungan disekitarnya seperti yang dilakukan oleh PT. Waskita Beton Precast. Bupati berharap dengan diresmikannya lokasi ini mudah-mudahan desa lengkong ini betul-betul mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mampu dinikmati anak-anak dalam rangka taman baca.
Bupati mengingatkan kepada para kepala desa beserta jajaran dimohon untuk mampu menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah daerah dan masyarakat desa lengkong dengan memelihara sarana yang diberikan oleh PT. Waskita  Beton Precast dan mudah-mudahan dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat atau anak-anak yang ada di desa lengkong ini.
Dilanjutkan dengan gunting pita sebagai tanda diresmikannya penggunaan Taman Bermain, Pendopo oleh Bupati Subang. (HMS)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar