Bupati Subang Datangi Bapenas. Ada Apa?

JAKARTA – Terkait perencanaan Kabupaten Subang untuk irigasi dan Pengairan dalam peningkatan Pertanian, Peternakan dan industri, Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Kadis PUPR, Besta Besuki melakukan kunjungan ke Kantor Badan Perencanaan Nasional (Bapenas) di Jalan Suropati Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Dalam kunjungan tersebut Bupati diterima langsung oleh Kepala Bappenas Ir. Suharso Monoarfa, MA, yang didampingi Dirjen Pengairan dan Irigasi Bapenas, Abdul Malik Sadat Idris, ST, M.Eng.

Dikatakan Bupati Subang, dari hasil pembicaraan tersebut akan ditinjau kembali mengenai Tata Ruang Kabupaten Subang. "Untuk diselaraskan dengan Provinsi Jawa Barat dan Pusat. Selanjutnya kita akan menjadwalkan audiensi dengan kementrian pertanian," katanya.

Hal ini kata Bupati supaya perencanaan di Kabupaten Subang bisa lebih bermanfaat untuk warga Subang. Terlebih wilayah Subang menjadi kawasan pertanian supaya tetap selaras ditengah dinamika pembangunan yang makin dinamis. "Baik dinamika tingkat provinsi maupun nasional," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar