Begini Pesan Bupati pada Pimpinan Dewan

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua DPRD dan 1 orang anggota DPRD Kabupaten Subang Periode 2019-2024 yang berlangsung di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, Senin (21/10/2019).
Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat nomor : 170/Kep.817-Pemksm/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Subang masa jabatan tahun 2019-2024.  Narca Sukanda, S.Sos resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Subang, dengan wakil ketua Hj. Elita Budiarti, SKM, M.Si,  H. Ateng Kudus, SP dan Lina Marliana, SKM.
Pelantikan dilakukan dengan pengucapan sumpah janji yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Subang R. Hendral, SH., MH.
Dilanjutkan dengan Agenda Rapat Paripurna ke-2 Pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Subang dari Partai Demokrat periode 2019-2024  H. Manaf Hadi Permana bin Sarna.
Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat nomor 171.2/kep.693-Pemksm/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Subang  masa jabatan tahun 2019-2024.
Dalam sambutannya, Ketua DPRD Narca Sukanda berharap, dengan dilantiknya pimpinan DPRD Kabupaten Subang dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Subang.  Mari kita bekerja dengan semangat, dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing untuk mencapai Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera).
Jaga kekompakan dan kebersamaan. Mudah-mudahan kebersamaan dapat terus ditingkatkan agar dapat menjalankan  fungsinya dengan baik.
Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan atas nama pribadi dan mewakili seluruh jajaran pemerintah Daerah Kabupaten Subang menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan DPRD Kabupaten Subang periode 2019-2024 yang diambil sumpah/janjinya. "Saya berharap dibawah kepemimpinan bapak/ibu DPRD Kabupaten Subang lebih optimal dalam melaksanakan fungsinya sebagai refresentasi masyarakat Kabupaten Subang," ujarnya.
Selanjutnya Bupati mengajak kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Subang untuk membangun sinergi dan kerjasama sehingga tercipta sebuah harmoni sebagai satu kesatuan dengan tujuan yang sama. "Yaitu menjadikan Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter," imbuhnya.
Sinergi dan kerjasama antara pemerintah daerah lanjut Bupati dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah menjadi kunci bagi Kabupaten Subang dalam menghadapi semua tantangan pembangunan dimasa yang akan datang. "Dua hal itu yang menjadi penentu bahwa harapan masyarakat Kabupaten Subang dapat terwujud," tegasnya.
Hadir dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tersebut, Bupati Subang H. Ruhimat, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK Kabupaten Subang, seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang.

Posting Komentar

0 Komentar