Wakil Bupati Subang Himbau Jangan Bakar Sampah.

SUBANG – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM menyampaikan menghimbau kepada warga Subang supaya tidak membakar sampah dan membuang puntung sembarang sehubungan masih musim kemarau yang rentan menimbulkan kebakaran. "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak membakar tumpukan sisa sampah kering atau sejenisnya, harus selalu mejaga kebersihan di lingkungannya terutama tidak membuang puntung rokok sembarangan, yang saat ini masih musim kemarau yang rentan akan terjadi kebakaran," ujarnya ditengah meninjau secara langsung lokasi kebakaran Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Sampah Panembong di Kampung Caringin RT 32 RW 12 Kelurahan Parung, Kecamatan Subang. Jumat (20/9/2019)
Dalam peninjauan kebakaran tempat pembuangan sampah tersebut Wakil Bupati Subang mengharapkan tim pemadam kebakaran yang dibantu beberapa pihak lainnya untuk segera memadamkan api yang saat ini masih terlihat beberapa kumpulan api yang masih menyala supaya tidak terus merembet ke wilayah yang lain.
Kejadian ini berlangsung sejak hari rabu 18 September, untuk wilayah kebakaran mencapai 2,5 hektar. Penyebab kebakaran masih belum diketahui pasti. Personel pemadam kebakaran yang dibantu anggota BPBD dan anggota kepolisian hingga saat ini masih terus berupaya memadamkan api yang kini sudah mulai menjalar luas asap kebakarannya. (HMS)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar