TIngkatkan Kesadaran Dishub Subang sasar Anak Usia Dini

SUBANG - Untuk meningkatkan kesadaran berlalu-lintas. Kiranya perlu dilakukan penyadaran sejak usia dini. Upaya tersebut dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Subang dengan Sosialisasi Sadar Lalu Lintas Usia Dini (Salud) ke berbagai sekolah khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) yang berminat berminat menggelar di sekolahnya masing-masing yang berada diwilayah Kabupaten Subang.
Menurut Ketua Panitia, Cece Rahman kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019 Tingkat Kabupaten Subang. Tim yang yang motori oleh dirinya bersama Tri Wahyuningsih, Yuyun Firmansyah dan Lia Yulianti yang tergabung dalam Tim Kerja Sosialisasi Keselamatan Lalu lintas Dishub Subang melakukan sosialisasi dengan strategi bermain ular tangga Ular Tangga Jawara dan menyanyikan Lagu Menyebrang. Kegiatan diikuti 85 siswa TK dan Play Grup.
Kegiatan ini diapresiasi salah satu Kepala Sekolah TK/Play Group, Nurhayati Natalita, S.Pd.SD yang menyebutkan sangat sangat senang dengan adanya sosialisasi SALUD yang dilakukan oleh Dinas Pehubungan.
Pada kegiatan tersebut diserahkan Buku Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas yang Diterbitkan Dishub Subang. Secara simbolis diserahkan oleh Cece Rahman kepada Kepala Sekolah TK Primagama. (Ist)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar