Soal Rotasi dan Mutasi Begini kata Sekda Subang

SUBANG – Pejabat dan ASN Pemkab. Subang Melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin, M.Si., dihalaman Kantor Bupati Subang, Senin (23/09/2019).
Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan Dra. Euis Kartini Kabid Destinasi Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Subang.
Dalam amanatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menyampaikan :
1. Untuk meningkatkan kedisipllinan ASN di Kabupaten Subang, Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah  akan mengunjungi Perangkat Daerah untuk memantau apel  sesuai jadwal dan agenda yang telah di susun.
2. Terkait dengan APBD perubahan yang telah dilaksanakan diharapkan kepada Perangkat Daerah untuk segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan perencanaan yang telah disusun.
3. Rotasi mutasi merupakan hal yang  biasa dilaksanakan, saya berpesan kepada  para kepala Perangkat Daerah, pejabat eselon III dan IV untuk tetap menjaga soliditas bersama untuk mewujudkan Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera).
4. Perwakilan daerah Kabupaten Subang telah melakukan kunjungan ke Kabupaten Pasuruan. Diharapkan kunjungan tersebut tidak untuk  main-main semata, akan tetapi diharapkan dapat kita Amati, Tiru dan Modifikasi (ATM)  sehingga berpengaruh pada kinerja ASN di Kabupaten Subang.
Apel Pagi dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Staf Ahli,  para Pejabat Eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, serta seluruh peserta apel.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar