Promosikan UMKM, Pemprov Jabar Lakukan Ini

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd,. M.Si dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM hadir dalam kegiatan gelar produk dan temu bisnis UMKM Juara di Lembah Gunung Kujang Kecamatan Cijambe, Rabu (11/9/2019).
Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini sebagai rangkaian program UMKM Naik Kelas atau UMKM Juara Pemerintah Provinsi Daerah Jawa Barat dalam rangka meningkatkan daya saing UMKM di Jawa Barat. Selain, gelar produk para pelaku UMKM mendapatkan pendampingan serta pelatihan dalam mengembangkan usahanya.
Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM Juara merupakan implementasi salah satu program Unggulan Gubernur Jabar yakni UMKM Juara. Melalui kegiatan ini berharap akan meningkatkan promosi dan daya saing produk UMKM  khususnya UMKM Kabupaten Subang
Kegiatan ini menampilkan ratusan produk UMKM di Kabupaten Subang ini diharapkan pula akan mendorong masyarakat untuk mencintai produk UMKM.
Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga penyerahan sebanyak 400 sertifikat UKM se-Kabupaten Subang lintas sektor, penghargaan Kejuaraan UMKM se-Kabupaten Subang, dan peninjauan langsung ke stand UMKM Kabupaten Subang.
Kegiatan ini dihadiri juga Ketua TP. PKK Kabupaten Subang, Wakil TP. PKK Kabupaten Subang, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Subang, Deputi bidang Pembiayaan Kementrian Koperasi dan UMKM, Ir. Yuana Sutyowati, MM, perwakilan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Barat, perwakilan jajaran Forkopimda Kabupaten Subang, para perangkat daerah se-Kabupaten Subang, seluruh peserta gelar produk dan temu bisnis UMKM Juara. (HMS)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar