Polres Subang Sambut Pimpinan Baru

SUBANG – AKBP Teddy Fanani, S.IK, MH kini menjabat Kapolres Subang menggantikan AKBP Muhammad Joni, S.IK, M.Si yang selanjutnya diamanahi menjabat Kapolres Bogor.
Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) sudah dilakukan di Mapolda Jabar pada Selasa (24/9/2019) dengan penyerahan jabatan sebagai Kapolres dari AKBP Muhammad Joni kepada AKBP Teddy Fanani.
Seperti dilansir Patimbannews com, kedatangan Kapolres Subang yang baru, AKBP Teddy Fanani disambut para Perwira Polisi di Mapolres Subang dengan prosesi pedang pora sebagai penyambutan pemimpin tertinggi di Mapolres Subang dan juga disambut secara Adat Sunda dengan iringan seni lengser atau galura di halaman Mapolres Subang, Kamis(26/9/2019).
Suasana haru tampak menyelimuti halaman Mapolres Subang seketika AKBP Teddy Fanani bersama istrinya menyalamai satu demi satu personil kepolisian Polres Subang sembari menuju pintu masuk utama Mapolres Subang.
Kepada seluruh jajaran kepolisian, AKBP Muhammad Joni menyebutkan ucapan rasa terimakasihnya atas keramah-tamahan selama dirinya bertugas di Subang.
"Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi memohon maaf," ucapnya.
Kepada kepemimpinan baru AKBP Teddy Fanani, dirinya berharap Kepolisian Subang semakin baik lagi dan menjadi erat hubungannya dengan Pemerintah Daerah Subang dalam peningkatan keamanan dan ketertiban di Subang. (Ahy/Indowarta)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar