DPRD Kota Gimcheon Korsel ke Subang Ternyata Bawa Ini

SUBANG – Rombongan anggota Parlemen DPRD Gimcheon Korea Selatan datang ke Subang. Kedatangan mereka disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Aminudin yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Subang, Narca Sukanda didampingi Wakil Ketua DPRD, Elita Budiarti, serta para anggota DPRD Kabupaten Subang dalam kegiatan gala dinner di rumah makan Kimanis Sari ater Hotel & Resort, Senin (23/9/2019).
Tampak hadir pada acara tersebut Kabag Humas dan Protokol Asep Setia Permana, GM Hotel & Resort Sari ater Ari Hermono Fariswanto dan Corporate Public Relation Manager Sariater H. Yuki Azuania.
Rombongan Anggota Parlemen DPRD Gimcheon Korea Selatan dipimpin administration chairman  Lee Jin Hwa bersama 11 orang rombongan dari DPRD Gimcheon Korea Selatan.
Adapun tujuan kedatangan Rombongan parlemen DPR Gimcheon Korea Selatan ialah untuk menidaklanjuti kerjasama yang telah dilakukan oleh Walikota Gimcheon Korea Selatan pada tahun 2017 terkait pabrik pakan di Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Subang.
Sekda Subang H. Aminudin menyambut baik kedatangan DPRD Gimcheon dalam menjalin kerjasama yang telah terjalin. Kabupaten Subang kaya akan obyek wisatanya. "Oleh karena itu selamat menikmati berbagai wisata yang ada di Kabupaten Subang semoga berkesan dan puas," ujarnya.
Keseokan harinya rombongan dari parlemen DPRD Gimcheon menyambangi kantor DPRD Kabupaten Subang dengan disambut langsung oleh para anggota DPRD Kabupaten Subang. (HMS)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar