Inilah Harapan Bupati dalam Semangat Harhubnas Kab Subang

SUBANG - Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menghadiri kegiatan puncak acara Hari Perhubungan Nasional 2019 Tingkat Kabupaten Subang di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Subang. Sabtu (28/9/2019)
Dalam kegiatan ini mengangkat tema Bakti Nyata Insan Perhubungan. sebagai Puncak acaranya melaksanakan kegiatan Lomba senam keselamatan lalu lintas yang diikuti oleh SMA dan MA Se Kabupaten Subang.
Bupati Subang berharap Peringatan Perhubnas dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan.  "Semangat Hari Perhubungan Nasional juga dapat meningkatkan dan memberi semangat kerja bagi pembangunan transportasi khususnya di seluruh pelosok di Kabupaten Subang," ujarnya.
Diungkapkan oleh Bupati akan adanya jalan Lingkar Jalancagak yang dapat mengurai kepadatan di Jalancagak bisa teratasi. Pemerintah Daerah Kab.  Subang sudah melakukan komunikasi dengan PTPN, sebab Lingkar Jalancagak menggunakan jalur eksisting areal perkebunan.
"Semoga dengan adanya jalan lingkar luar ini pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Subang meningkat," ujarnya lagi.
Pada kesempatan tersebut diumumkan pemenang Lomba dalam rangka Harhubnas Tingkat Kabupaten Subang, yaitu:
Juara Stand Up Comedy:
1. juara 1 oleh Bapak Furwani, Sekjen KPU Subang
2. juara 2 oleh Guru Penjas dari  SMAN 4 Subang
3. juara 3 oleh Ibu Ela Karmila
Lomba Senam Kreasi Keselamatan Lalu-Lintas Beregu
Juara 1 MAN I Subang dengan nilai 153,5 Juara 2 MAN I Subang denga nilai 144,6 Juara 3 MA Al-Islah Sagalaherang 141,9
Juara Harapan I MA Al-Husna dengan nilai 139, Juara Harapan 2 SMA PGRI Subang dengan nilai 122,7 dan Juara Harapan 3 SMAN Jalancagak 121,8
Lomba tagline/Kampanye keselamatan berlalu lintas
Juara 1: Abunda dari SMK Darul Ma'arif dengan Tagline: "Tertib Berlalu Lintas Tanda Insan Yang Cerdas"
Juara 2: Nabila Hasna Laksana dari SMAN 3 Subang dengan Tagline: "Orang Hebat Taat Berlalu Lintas, Orang Bijak Tau Batas, Tertiblah Berlalu Lintas Jangan Lampaui Batas"
Juara 3 : Kafya Hawa dari SMAN 1 Subang dengan Tagline: "Zona Ngebut Halal, Bagi Pemilik Nyawa Cadangan"
Lomba Stand Up Comedy Tingkat SMA/Sederajat
Juara 1: Isye dari SMAN 2 Subang (895)
Juara 2: Nabila Hasna Laksana dari SMAN 3 Subang (835)
Juara 3 : Muhammad Sandi dari SMKN 1 Dawuan (820)
Ranking 1 : Salsa Nabila dari SMAN 3 Subang
Hari Perhubungan Nasional ini dihadiri Perwakilan dari Polres Subang, Kajari Subang, Kepala Pengadilan Negeri Subang, Kepala terminal tipe A, Dandim Subang, Ketua PMI Kabupaten Subang, Ketua FSP,Ketua Kombi Kabupaten Subang, seluruh staff dan pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Subang,para kepala OPD Kabupaten Subang, Ketua Himpaudi Kabupaten Subang, Kepala SMKN 2 Subang, para peserta lomba senam,dan tamu undangan lainnya.
Dikatakan Ketua Panitia Penyelenggara, Cece Rahman ditengah keterbatasan anggaran tetapi pihaknya berusaha menghadirkan suasana semangat yang bernilai edukatif. Sehingga apa yang dicita-citakan oleh Bapak Bupati (Subang, H. Ruhimat) tercapai," katanya.
Dirinya sangat apresiatif atas kreatifitas siswa dan masyarakat yang bisa memberikan karya ternyata sangat bagus dan edukatif.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar