Gaya Kombi Berbagi Suka Dengan Yatim Dibulan Muharram

SUBANG – Komunitas Muslim Bikers Indonesia (Kombi) Chapter Subang mengadakan Piknik dan Makan Bareng Anak Yatim di Planet Water Boom Dangdeur Subang dalam rangnka memuliakan anak yatim. Menurut Ketua Kombi Chapter Subang, Agus Hermawan sebagaimana dikatakan Panitia Pelaksana, Hari Hermawan kegiatan diikuti 35 orang anak yatim dan 20 wali yang mendampinginya. Tujuan kegiatan ini kata dia merupakan kegiatan rutin Kombi di Bulan Muharram untuk membahagiakan anak Yatim. "Ini merupakan kegiatan Kombi yang rutin tiap tahun. Khususnya bulan Muharram. Untuk tahun ini kami mengajak mereka untuk piknik ke tempat yang mungkin jarang mereka kunjungi," jelasnya kepara ReporterJabar.com, Minggu (15/9/2019).
Kegiatan ini didukung Lembaga Zakat Nasional (Laznas) yang turut membagikan peralatan sekolah kepada para yatim ditambah uang tunai donasi dari Keluarga Besar Kombi dan makan siang.
Ditambahkan anggota Kombi lainnya, Epi Tarsa sengaja membawa ke lokasi piknik ingin memberikan kegiatan kepada Anak Yatim yang penuh kesan. "Supaya usai kegiatan ini ada kenangan di hati mereka. Kami juga ingin berbagi dengan mereka supaya merasakan nikmat hiburan (piknik) yang sering kami lakukan dengan keluarga," katanya.
Selama kegiatan mereka nampak benar-benar menikmati hiburan renang atau menikmati hidangan yang disajikan. (Satriya)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar