Bupati Subang Resmikan Masjid Nur Rohman Subang

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si secara resmi meresmikan masjid jami Nur Rohman pondok pesantren Raudlatul Hasanah dan milad ke 19 di halaman pondok pesantren Raudlatul Hasanah kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang, Minggu (8/9/2019)
Bupati Subang menyampaikan melalui peringatan tahun baru Islam ini, berharap bisa menjadi momentum dan memberi semangat baru.
Semoga dengan momen pergantian tahun ini memberikan semangat baru bagi kita bersama untuk hijrah dalam memperbaiki kinerja dan kehidupan. Dan hendaknya kita selalu dalam lindungan Allah SWT
Dengan kita meningkatkan  ketaqwaan terhadap Allah SWT merupakan derajat yang paling tinggi dihadapan Nya, dengan demikian seluruh manusia dengan kondisi apapun, dimanapun kapanpun harus selalu bertaqwa kepada Allah SWT dan Rasul Nya, dengan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT maka Surgalah balasannya.
Selanjutnya Bupati Subang yang di damlingi juga oleh pimpinan pondok pesantren raudlatul hasanah KH. Muhammad Abdul Mu'min,secara simbolis pemotongan pita di resmikannya bangunan masjid jami Nur Rohman pondok pesantren Raudlatul Hasanah.
Dalam kegiatan ini turut hadir Dandim 0605 Subang/yang mewakili, Kapolres Subang/ yang di wakili Waka Polres, Dan Lanud/yang mewakili, pimpinan pondok pesantren An Nasyirin, Kepala Kementrian Agama Kab. Subang, Ketua PC. NU Kab. Subang, Kepala IPSI Kab. Subang beserta pengurus, pengurus ponpes Raudlatul Hasanah, Santriwan/santriwati. (HMS)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers