Antara Apresiasi Prestasi dan Rotasi/Mutasi

SUBANG – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengapresiasi berbagai prestasi yang telah diraih Kabupaten Subang dalam berbagai kesempatan yang diikuti.
Diantaranya melalui DP2KBP3A dibidang Perlindungan Anak berupa penghargaan Kabupaten Layak Anak dan bidang kesenian kreasi anak dalam pagelaran yang berjudul Sangkuriang di tingkat Propinsi Jawa Barat tahun 2019 di Hotel Horison Bandung yang diselenggarakan pada 26 sampai 27 September 2019.
"Baru saja kita menyaksikan torehan prestasi oleh perangkat daerah. Saya sampaikan terima kasih kepada semua OPD yang telah mengharumkan Kabupaten Subang dan tidak lupa menyampaikan selamat kepada SMK kesenian, dan selamat kepada anak-anak yang menjuarai event kejuaraan renang ragunan festival Jakarta se-Jabotabek, prestasi ini tentu didapat dari kerja keras semua pihak tanpa adanya kerjasama tidak akan mendapatkan prestasi," tuturnya dalam Apel Pagi di halaman Kantor Bupati Subang, (30/9/2019).
Melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) berhasil meraih penghargaan sebagai juara satu  untuk kategori Stand Terbaik pada ajang pameran tingkat nasional Harmoni Fair di Kota Kediri Jawa Timur pada 18 - 22 September 2019 yang diikuti 100 peserta yang terdiri dari 28 kabupaten/kota Propinsi Jawa Timur, 5 kabupaten/kota Propinsi Jawa Tengah, 3 kabupaten/kota Propinsi DIY, 3 kabupaten/kota Propinsi Jawa Barat dan 1 kabupaten dari Propinsi Kalimantan Timur.
Lalu prestasi diraih pada event Kejuaraan Renang Ragunan Festival Jakarta se-Jabotabek dengan perolehan medali emas 28, medali perak 17, medali perunggu 16, kejuaraan renang Student To A Best Swimming Sukabumi kejuaraan renang Shark Open Bandung se-Jawa Barat, dengan perolehan emas 20, perak 12, perunggu 13, kejuaraan renang Rektor Cup 2 Andika Karawang se-Purwasuka dengan perolehan emas 15, perak 15, perunggu 6.
Kemudian Wakil Bupati mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah bahwa tahun 2019 tinggal 4 bulan lagi. "Untuk itu saya mengajak untuk meningkatkan kinerja kita dalam rangka mencapai target capain kinerja yang telah ditetapkan," katanya.
Lalu mengenai rotasi dan mutasi yang baru saja dilakukan mengundang ketidakpuasan. Namun tetap harus mengutamakan menuntaskan pekerjaan "Tanpa harus mempersoalkan rotasi mutasi karena itu merupakan hal yang biasa," katanya.
Apel Pagi dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Staf Ahli,  para Pejabat Eselon II dan III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, serta seluruh peserta apel. (HMS)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar