301 Pejabat Subang Dilantik. Inilah Rinciannya

SUBANG - Sebanyak 301 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang dilantik oleh Bupati Subang, H. Ruhimat di Aula Pemda Kabupaten Subang, Selasa (17/9/2019).
Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan amanat mengingatkan bahwa jabatan yang diemban adalah sebuah amanat sebuah kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya dalam m,ewujudkan pelayanan yang baik. "Rotasi dan mutasi merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.
Lalu dia mengingatkan aparatur negara supaya meneguhkan niat dalam bertugas bersama satuan kerja harus menyatukan staf dalam menjalankan tugas dengan tujuan Jaya Istimewa dan Sejahtera.
‎"Segera lakukan adaptasi tugas dan bangun koordinasi secara efektif. Supaya tugas tugas dapat dilaksanakan dengan baik," katanya.
Lalu seletah dilantik, kata Bupati supaya membangun kerja sama yang baik bersama jajaran. "Percayalah keberhasilan atasan tidak akan diraih tanpa dukungan dari bawahan," katanya.
Kembali dia mengingatkan bahwa jabatan adalah kepercayaan pimpinan. "Jabatan bukanlah hak tetapi ‎kepercayaan pimpinan yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akherat kelak," tegasnya.
Dari 301 orang pejabat tersebut terdiri dari 3 orang eselon II, 44 orang administrator eselon III.a, 70 orang eselon III.b, 158 orang eselon IV.a dan 26 orang eselon IV.b yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Nomor KP.11. K/Kep.489-BKPSDM / 2019 Tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan pratama tinggi pratama dan jabatan administrasi di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. (Satriya)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar