20 Tahun Yayasan Robithoh Lepas 2 Ribu Peserta Karnaval

SUBANG – Lebih dari dua ribu peserta yang terdiri dari siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) dan Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) mengikuti karna
val dalam rangka Gebyar Milad ke-20 Yayasan 'Alami di Alun-Alun Subang Jawa Barat, Sabtu (28/9/.2019).
Dalam sambutannya, Pembina Yayasan "Alami yang juga Wakil Bupati Subang, Agus Masykur menyampaikan sejak berdirinya tanggal sembilan bulan sembilan tahun sembilan belas sembilan puluh sembilan atau sejak 20 tahun masih banyak kekurangan dalam bidang pendidikan. "Oleh karena itu kami memohon maaf kepada orang tua yang telah mempercayakan anaknya kepada kami. Kita merasa masih banyak kekurangan tetapi kita akan terus menyempurnakan menjadi penyelenggara pendidikan yang ideal," tuturnya merendah.
Sebelum kegiatan dimulai, peserta di hadapan para tamu kehormatan menampilkan kreasinya dengan kreatifitas menyanyi parodi dari lagu-lagu populer yang liriknya diganti bernuansa semangat Islami.
Pelepasan dilakukan oleh Pembina Yayasan 'Alami dengan rute Start dari halaman Kantor Pemda Kabupaten Subang lalu menuju Jalan S. Parman, dilanjutkan ke Jalan Ahmad Yani, Jalan Suprapto. Dilanjutkan ke Jalan Agus Salim, lalu ke Jalan Ade Irma, kembali ke jalan S. Parman dan kembali Finish ke halaman Pemda.
Kegiatan dihadiri oleh Ketua Yayasan, Ustadz Nurul Fathoni, Noval Furwansyah dan sejumlah perwakilan pejabat Muspika Subang. (Satriya)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar