Tahun Baru 1441 HIjriyah KOMBI Subang Dapat Kejutan Ini

SUBANG - Pemerintah Kabupaten Subang mengapresiasi kegiatan Komunitas Muslim Bikers Indonesia (Kombi) Chapter Subang yang selama kiprahnya berupaya melakukan tebar Al-Qur'an ke daerah-daerah yang cukup terpencil dalam Kegiatan "Tebar 1000 Al-Qur'an".

Apresiasi ini disampaikan Wakil Bupati Subang Agus Masykur saat menyampaikan sambutan pada Acara Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) sekaligus menyambut Tahun Baru 1441 Hijriyah, Sabtu Malam (31/8/2019).

Pemkab Subang menyebutkan yang dilakukan Kombi dalam tebar Al-Qur'an merupakan hal positif dan menjadi bagian penting mendukung program pembangunan di Kabupaten Subang.
Oleh sebab itu pihak Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) siap memberikan dukungan sejumlah Al-Qur'an untuk ditebar oleh Kombi.

Sebagai bentuk apresiasi penuh terhadap kegiatan itu DDII menyatakan siap memberikan Al-Qur'an untuk ditebar Kombi. Secara simbolis oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur kepada ‎Perwakilan Anggota Kombi Chapter Subang, Indri Tandia yang disaksikan Ketua DKM Al-Mushabaqoh dan puluhan pejabat Subang yang menjadi bagian jamaah Mabit.

Apresiasi positif Pemkab Subang ini disambut baik oleh Kombi yang akan menjadi penyemangat berlomba ‎dalam kebaikan. Kegiatan sejatinya adalah kepedulian Kombi yang sejalan dengan gaya khas Kombi yang senang melakukan touring yang diisi oleh kegiatan untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan berbagai macam kegiatan.
Harapannya kegiatan "Tebar 1000 Al-Qur'an" bisa menginspirasi komunitas muslim lainnya. Siap bersinergi dengan komunitas lain dalam menebar kebaikan.

(Satriya)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar