Subang - Gimcheon Perkuat Hubungan

SUBANG - Walikota Gimcheon Provinsi Gyeongsanbuk-do Korea Selatan Mr. Kim Choong Sup, Ketua dan Delegasi DPRD Kota Gimcheon serta Tim Saemaul Globalization Fondation Kota Gimcheon kembali datang ke Kabupaten Subang untuk meningkatkan jalinan kerjasama antara Kota Gimcheon dengan Kabupaten Subang dalam berbagai bidang.
Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menerima langsung kunjungan rombongan Walikota Gimcheon pada Rabu pagi  (28/8/19) di Rumah Dinas Bupati Subang dialanjutkan ke tempat Wisata Dirgantara Bukit Santiong Ciater untuk mencoba tandem paralayang. Dan untuk malam harinya dilaksanakan gala dinner di Fave Hotel Subang.
Dalam sambutannya Bupati Subang, H. Ruhimat dalam mengungkapkan kebanggaannya atas kunjungan dan kerjasama yang terjalin antara Kota Gimcheon dengan Kabupaten Subang. Atsa nama Pemerintah Kabupaten Subang menyampaikan  terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Kabupaten Subang. Baik dalam bentuk fisik berupa bangunan maupun non fisik berupa pelatihan. Bantuan–bantuan tersebut antara lain pengobatan gratis, pelatihan kepada para dokter dan perawat RSUD Kabupaten Subang, pemberdayaan masyarakat dalam bentuk Saemaul Undong dan pembangunan rumah produksi pakan ikan yang pada tanggal 28 Agustus 2019 akan diresmikan oleh Walikota Gimcheon.
"Kami berharap persahabatan ini dapat terus berlangsung hingga masa-masa yang akan datang, sehingga kedua belah pihak dapat merasakan manfaat yang besar dari persahabatan ini," ungkapnya.
Walikota Gimcheon Mr. Kim Choong Sup dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangannya ke Subang untuk mengunjungi desa binaan Sister City Saemaul Undong Gimcheon dan meresmikan pabrik produksi pakan ikan di Tanjungwangi Cijambe Subang.
Di masa depan kata Kim berharap kota Gimcheon dan Kabupaten Subang lebih terjalin baik kerjasama dalam bidang pertanian, perekonomian dan lainnya. "Maka daripada itu dengan kerjasama Sister City Saemaul Undong diharapkan mampu membantu dan menjadi Subang maju seperti Kota Gimcheon," katanya.
Pada gala dinner tersebut dilaksanakan Penyematan brevet yang dilakukan langsung oleh Danlanud Suryadarma Marsma I Wayan Sulaba disaksikan oleh Bupati Subang H. Ruhimat, unsur Forkopimda Subang, dan tamu undangan lainnya.
Untuk menambah keakraban, pada saat itu juga Bupati Subang H. Ruhimat melakukan adu panco melawan Walikota Gimcheon disusul oleh Wakil Bupati Agus Masykur, Ketua DPRD Subang, Danlanud dan Asda I melawan beberapa rombongan dari Gimcheon. (HMS)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar